WpMag

Kamis, 18 April 2013

KKN


 KKN 

Lama gak nulis bingung mau nulis apa.. dari pada blog gak ada tulisan mending nulis yang iseng-iseng aja. Oh ya udah semester akhir gak ada kerjaan, cumin kuliah 2 mata kuliah dan focus skripsi. Ada lagi satu yang harus dijalani yaitu KKN. Rencananya sih KKN antar semester besok, semoga lancer gak ada halangan suatu apapun.

KKN antar semester tahun ini bertabrakan dengan bulan puasa. Apalagi sampai nabrak hari raya. Mampus, harus berlebaran di tempat KKN. Untuk pertama kalinya dalam hidupku berlebaran di luar kampong. Biasanya walaupun di jogja pas lebaran pasti pulang, namun untuk tahun ini harus merelakan tidak pulang karena menjalani kewajiban KKN.

Mungkin bagi banyak kampus di Indonesia KKN sudah dihapus di SKS nya, namun di kampus biru tidak dihapus justru terus ditingkatkan. Hal ini dikarenakan KKN merupakan bentuk wujud pengamdian warga kampus biru pada rakyat Indonesia. Kenapa Indonesia karena KKN yang dilakukan oleh kampus biru tersebar dari sabang sampai merauke. Luar biasa bukan, sekitar ribuan mahasiswa terjun langsung ke masyarakat dan mengabdikan dirinya selama 2 bulan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar