WpMag

Sabtu, 30 Maret 2013

HIDUP STAGNAN


HIDUP STAGNAN


Hari-hari terus stagnan. Tak ada perubahan berarti. Hari disibukkan dengan skripsi yang tak kunjung mendapatkan jalan terang. Ditambah lagi tak ada kuliah. Pikiran terfokus untuk penelitian. Lebih baik sih, tapi malah kepikiran terus itu penelitian. Memang nasib telah memasuki usia senja di kampus biru. Harus bergelut dengan yang namanya skripsi. Seperti orang yang menghadapi monster besarnya segunung.

Jenuh terus menghadapi yang namanya skripsi seperti jenuhnya diriku yang menyaksikan berita akhir-akhir ini. Lucu juga jika diperhatikan berita mengenai prahara democrat. Parti yang tengah berkuasa ini sedang mengadakan KLB dan telah menetapkan Pak SBY sebagai ketum secara aklamasi. Lucu nya dimana?. Pak SBY ini memang memiliki pengaruh yang sangat besar di Demokrat. Memang beliau serba bisa dan sekarang merangkap jabatan. Jadi ketua Pembina, ketua majelis tinggi, ketua umum, dan pemimpin Negara. Sungguh luar biasa. Jadi kasihan sama bapak, sibuk sekali pekerjaannya.

Daripada mikirin politik yang kian memanas dan penuh intrik itu mending tidur dimalam minggu ini. Walaupun sulit tidur, dipaksa aja untuk tidur. Salam hangat untuk negeri tercinta Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar