WpMag

Kamis, 23 Oktober 2014

BAGAIMANA GAYA TIDURMU


BAGAIMANA GAYA TIDURMU

Sebenarnya aku bingung mau ngapain. tak ada kegiatan apa lagi kuliah. Namun yang pasti, hidup di jogja untuk sementara dinikmati sebelum terjun ke pekerjaan nantinya. Malah ini bukan hanya hidup mampir ngombe, tapi hidup untuk menikmati kehidupan. Hehehe.
Aku terbangun dalam tidur dan ku buka Hp ku. Menunjukkan pukul setengah satu. Masih lama untuk menyambut sinar mentari menyinari dunia. Aku aktifkan internat dan ternyata ada notifikasi baru dari WA. Ternyata banyak obrolan selama aku keluar dari jasadku dan menikmati hidup dalam alam mimpi. Salah satu temen mengirimkan satu gambar yang membuatku tertawa di pagi yang masih terlihat malu. Ini isinya.
Bagaimana gak tertawa, la isinya ternyata gambar fose orang tidur. Ada yang jungkir balik, ada yang ditutup rapat kayak mayit. Ada yang kayak katak habis di tindes truk, dan masih banyak lagi. Mereka membahas fose tidur masing-masing. Ada yang inilah itulah. Membuatku gelid an tertawa.

Namun yang pasti, di waktu KKN kemarin yang dapat diamati gaya itudurnya adalah kaum Sudra. Karena apa? Tentunya pasti pada tau. Iya karena kaum Sudra tidurnya di luar kamar. Sehingga teman-teman yang lain pastilah tau kondisi dan fose mereka dalam tidur. Mungkin ada yang hanya kelihatan kepalanya, kayak korban mutilasi. Mungkin ada yang terlihat tangannya keluar selimut dan menghantam teman lain. mungkin juga ada yang tubuhnya kelihatan dank kepalanya ditutup kayak tersangka curanmor. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar