WpMag

Minggu, 23 Agustus 2015

IYA, KAMU....

 IYA, KAMU....

Iya, orang aneh mau bagaimana lagi. Setiap obrolannya bahkan aneh. Mengenai pertanyaan serius? Kesibukan sehari-hari?, semua nothing. Gak ada, paling cuman ngobrolin ini itu gak jelas. Ngomongin orang, aduh aneh banget...hehehe.

Ya mau bagaimana lagi. Emang dasar orangnya gitu. Iya, kamu. Iya kamu. Kamu yang lagi ngetik tulisan ini. Aneh banget sih. Tidurnya malem-malem. Kadang sampek pagi. Gak ada kerjaan akhirnya nyari teman guyonan. Waduh emang dasar manusia gak mutu. Iya kamu, iya kamu, kamu yang lagi ngetik cerita ini. Wah kampret sih kamu ini. Ganggu orang yang sedang istirahat bahkan orang yang lagi sedih malah kamu ajak guyonan. Gak peka banget sih kamu ini. Iya kamu, kamu yang lagi asik mencet in tombol keyboard.

Hadeh, kamu ini. Sering ganggu orang malem-malem, ngajak ngobrolin orang bahkan ngajak ngayal sampai kemana-mana. Aduh kamu ini gimana sih, kok gak peka banget. Hayo, nanti temanmu marahh lo. Emangnya semua temanmu mau kamu ajak guyonan. Besok-besok kalau mau guyonan pilih-pilih dong. Eh, kamu itu lo. Diingetin malah ngeyel. Malah diam. Iya kamu itu lo, kamu yang lagi berfikir untuk menyelesaikan tulisan ini.

Enggak banget sih kamu ini. Gak mutu banget kegiatanmu kalau malem. Emangnya gak pingin istirahat. Sekali-kali tidur jam sembilan gitu kenapa?. Eh kamu itu gimana sih, diingetin malah sewot. Iya kamu itu lo. Malah masih asik ngetik tulisan ini.

Mikir dong. Iya kamu itu harus mikir. Gak semua orang sama to. Makanya jangan suka guyonan yang sampai kebablasan ya.

Kok tulisannya semakin gak nyambung ya. Emang dasar orangnya yang gak jelas. Jangan deket-deket dengan ini orang. “Uwong suwong” ya memang gak jelas pekek banget.


Kalau bingung dengan tulisannya ya harap dimaklumi. Yang nulis aja gak jelas apalagi tulisannya. Hehehe.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar