WpMag

Rabu, 14 Oktober 2015

ANNIVERSARY 28TH CB NGANJUK

ANNIVERSARY 28TH CB NGANJUK

Anniversary 28 th CB Nganjuk Anti Tobat akan di helat di lapangan Warujayeng Nganjuk. Anniversary ini mengambil tema The Legend CB Nganjuk. Berbagai Agenda telah disiapkan mulai dari kontes motor, pembukaan stand, santunan anak yatim dan orkes yang akan dihelat di panggung utama.

Ribuan bikers CB Nusantara mulai berbondong-bondong melintasi aspal Nganjuk. Mereka ingin mengikuti dan memeriahkan acara tersebut. Mulai dari motor CB standar sampai CB oplosan. Mulai model CB 100 sampai CB 200. Mulai yang model glatik sampai japstyle bahkan ekstrim.

Rencana untuk menghadiri Anniversary 28 th CB Nganjuk sebenarnya sudah aku agendakan jauhh-jauh hhari. Sekitar bulan september rencana itu telah aku susun. Tepat pada tanggal 10 Oktober 2015 acara dihelat. Aku bersama seorang teman bernama Pendik telah merencakanan untuk menghadiri acara tesebut.

Sore sekitar pukul 15.30 kami pun telah siap untuk melakukan perjalanan ke Nganjuk. Sebenarnya kota kami Tulungagung tak jauh dari Nganjuk, kira-kira membutuhkan waktu 1,5 jam perjalanan. Namun karena merupakan jalur bus dan kendaraan besar kami pun memutuskan untuk berangkat sore. Alasannya selain untuk menghindari padatnya jalan karena akhir pekan juga karena untuk mendapatkan dokumentasi di acara tersebut.

Sekitar pukul 16.30 kami pun tiba di kota Kediri. Kami istirahat sebentar di depan masjid agung Kediri. Merenggangkan otot yang mulai mengencang dan menikmati udara sore di kota tahu. Lalu lalang kendaraaan menghiasi jalanan kota. menambah riuh kesesakan kota yang mulai berkembang pesat tersebut. Duduk di halama masjid, kami pun tak lupa mengabadikan besi tua kami.

Foto : Dokumen pribadi
Setelah 20 menit istirahat, kami pun melanjutkan perjalanan. Melintasi perkotaan untuk satu tujuan lapangan Warujayeng Nganjuk.  Waluapun sempat macet sebentar di  daerah kecamatan namun kamipun tiba dengan selamat. Sekitar pukul 17. 30 kami pun tiba di lapangan warujayeng.

Langsung memasuki lapangan untuk bertemu bikers CB Nusantara. Memarkirkan motor dan mencari spot untuk istirahat sejenak. Kamipun segera hunting foto untuk diabadikan dalam perjalanan kali ini. Mulai dari foto pribadi sampai foto motor CB yang terparkir rapi di lapangan.




Sekitar pukul 19.00 acara inti dimulai. Panggung telah siap dihentakkan oleh salah satu orkes lokal Nganjuk. Berbagai lagu dinyanyikan untuk menghibur bikers CB yang telah menyempatkan hadir dalam acara tersebut.



Malam semakin larut, sekitar pukul 23.00 acara pun resmi ditutup. Acara berlangsung dengan tertib dan aman. Tak ada kerusuhan, hanya kemacetan yang terjadi di sekitar lapangan. Maklum, ribuan orang datang untuk menghadiri acara tersebut.  Perjalanan kali ini merupakan mozaik yang terus terangkai untuk sebuah catatan hidup.


ANNIVERSARY 28 th CB NGANJUK

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar