WpMag

Senin, 05 November 2012

BAGI-BAGI JURNAL INTERNASIONAL SECARA GRATIS

BAGI-BAGI JURNAL INTERNASIONAL SECARA GRATIS


Bagi teman-teman yang sudah semester akhir pastilah sibuk untuk mencari pustaka baik itu untuk seminar, KL, laporan praktikum, atau bahkan skripsi. kita meski bolak-balik ke perpus untuk mencari pustaka yang tepat. Kita mungkin sering kesana kemari, bertanya pada petugas perpus untuk mencarikan pustaka yang dimaksud. Selain pustaka dari buku, sekarang lebih banyak mahasiswa yang mencari pustaka dari Jurnal.

Jurnal adalah hasil penelitian ilmiah yang disajikan dalam sebuah laporan yang lebih singkat. Mengenai definisi itu, maka mahasiswa lebih menyukainya untuk dijadikan rujukan. Banyak jurnal baik itu nasional maupun internasional yang dapat diakses dari internet. Jurnal nasional seperti jurnal akuakultur sedangkan jurnal internasional seperti Aquaculture, Aquaculture Engenering, dll. Jurnal internasional dapat diakses dari internet, namun sharus bayar. Jurnal-jurnal tersebut bisa didapatkan di website Elsavier.com . Maka dari itu, banyak mahasiswa yang bingung untuk mendapatkan jurnal internasional.

Maka dari itu untuk menyebarkan ilmu seluas-luasnya kepada semua orang, saya ingin membagikan berbagai jurnal nasional maupun internasional mengenai perikanan baik itu dari jurnal Aquaculture, Aquaculture enggenering, FAO. Jurnal-jurnal tersebut yang telah aku dapatkan gratis dari akses di kampus berisi mengenai budidaya perikanan, rekayasa akuakultur, penyakit ikan, kualitas air, dan yang terbaru mengenai bioflok.

Saya menawarkan kepada anda untuk mendapatkannya secara cuma-cuma dengan cara mengirimkan email pada saya bisa melalui : robinkalituri@gmail.com / robinkalituri@yahoo.co.id
terimakasih salam perjuangan untuk mahasiswa akhir

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar