WpMag

Jumat, 13 Juli 2012

Subang, 14 Juli 2012




Subang, 14 Juli 2012

Banyak cerita yang dapat diabadikan dalam setiap waktu. Tut, tut computer ini mengalnkan melodi sebuah perjalanan. Merekamnya untuk sebuah kenangan yang tak mudah hilang. Suara keyboard menyertai perjalanan manusia mengabadikan moment indahnya. Disinilah didinginnya pagi yang mulai beranjak turun aku tuliskan kisah-kisah yang semoga saja bermanfaat dan dapat aku kenang.

Kemarin, iya kemarin aku menemukan seorang yang sungguh membuatku malu pada diri sendiri dan sangat menginspirasi. Dia diam, dia tenang, tak banyak bicara namun di bekerja, berkarya, dan untuk sebuah perubahan. Orang yang tak kenal lelah, orang yang terus dan terus bekerja. ia seorang cewek, dan itulah yang membuatku kagum. Satu lagi dia bukanlah tipe orang yang egois dan mengert keadaan. Disaat aku tak tahu dia mengajariku. Disaat aku tak tahu harus bagaimana, dia membantuku.pokoknya okelah dia. Seorang terpelajar yang tak pelit ilmu. Sampai pada akhirnya aku merenung “apa yang aku dapatkan dan aku milki selama ini tak seberapa besar, dan aku tak boleh sombong. Diatas masih ada langit”

Disini, dikota ini, diramainya pantura aku menemukan banyak fenomena unik. Ya, fenomena unik ini pastikalih kalian tahu. Orang sini mengatakannya “RM”, aku gak tahu kepanjangannya, namun aku tahu maksudnya. Disepanjang jalan, disudut-sudut jalan, aku melihatnya. disore menjelang petang menyaksikannya. Ramainya lalu lalang kendaraan pantura menjadi penghias hari-hariku menikmati secuail perjalanan hidup di kota ini, Subang.

Jika pengin jajan yang plus-plus disini tempatnya. Jika pingin hiburan disini tempatnya…eit, tapi jangan coba-coba, nanti kamu tahu sendiri akibatnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar